Versailles - Masquerade

| Cluster : | Posted On 30 Mei 2011

video

Stay (Faraway , So Close) - U2

| Cluster : | Posted On 18 Januari 2011

*

Green light, 7-Eleven
You stop in for a pack of cigarettes

You don’t smoke, don’t even want to
Hey now, check your change
Dressed up like a car crash
Your wheels are turning but you’re upside down

You say when he hits you, you don’t mind
Because when he hurts you, you feel alive
Oh no, is that what it is?

Red lights, gray morning
You stumble out of a hole in the ground
A vampire or a victim
It depends on who’s around
You used to stay in to watch the adverts
You could lip sync to the talk shows

And if you look, you look through me
And when you talk, you talk at me
And when I touch you, you don’t feel a thing

If I could stay then the night would give you up
Stay, and the day would keep its trust
Stay, and the night would be enough

Faraway, so close
Up with the static and the radio
With satellite television
You can go anywhere
Miami, New Orleans, London, Belfast, and Berlin

And if you listen I can’t call
And if you jump, you just might fall
And if you shout I’ll only hear you

If I could stay then the night would give you up
Stay, then the day would keep its trust
Stay, with the demons you drowned
Stay, with the spirit I found
Stay, and the night would be enough

Three o’clock in the morning
It’s quiet and there’s no one around
Just the bang and the clatter
As an angel runs to ground
Just the bang and the clatter
As an angel hits the ground

Berbagi Pelajaran dari Bukit Jalil

| Cluster : , | Posted On 31 Desember 2010

Pas lagi iseng-iseng blogwalking gw nemu postingan ini di salah satu blog.
Which is i guess it's a good thing to share.


Dan bila perlu, sebarkan lagi untuk semua rekan-rekan kita.
Ini sumbernya: http://adf.ly/EKjI
(kalo nongol iklan, klik "Skip Ad" aja ya. emang ganggu banget tuh iklan  )



Berikut ini isi artikel blog tersebut:

Pelajaran dari Bukit Jalil
Perhelatan Piala AFF 2010 yang telah dinanti akhirnya digelar juga. Untuk fase penyisihan grup, Indonesia menjadi tuan rumah bersama Vietnam.
Indonesia berada di dalam grup yang cukup berat bersama Malaysia, Laos, dan Thailand.
Namun di luar prediksi kebanyakan pecinta bola di tanah air, tim nasional kita tampil begitu luar biasa. Indonesia meraih nilai sempurna 9 poin dengan rekor gol yang sangat mengesankan, yaitu 13 gol.
Kita hempaskan Thailand dengan skor 2-1 di pertandingan terakhir. Sudah lama rasanya kita tidak mengalahkan salah satu raksasa sepak bola di Asia Tenggara ini.
Ketika memasuki babak semifinal, saya sebenarnya mengharapkan timnas akan berhadapan dengan Singapura. Saya dan teman-teman suporter lainnya sudah bertekad untuk menyaksikan langsung aksi timnas di kandang lawan.
Timnas akhirnya bertemu dengan kekuatan baru Filipina di semifinal. Karena satu dan lain hal, dua pertandingan semifinal dilaksanakan di Jakarta. Dengan susah payah, tim kita akhirnya mampu mengungguli keperkasaan tim Filipina yang didukung oleh sembilan pemain naturalisasi mereka.
Di final, tim Malaysia sudah menunggu kita yang secara mengejutkan mampu menumbangkan juara bertahan Vietnam.
Seketika itu juga saya langsung memesan tiket pesawat untuk ke Kuala Lumpur. Cita-cita saya untuk menyaksikan timnas di kandang lawan akhirnya terwujud.
Atas bantuan seorang teman saya dapat memperoleh tiket pertandingan di National Stadium Bukit Jalil.
Menjelang pertandingan saya sangat antusias, walau ada sedikit perasaan was-was mengingat sentimen kedua negara serumpun ini cukup besar. Namun rasa tersebut langsung hilang begitu tiba di stasiun kereta Hang Tuah. Para suporter berpakaian kuning-hitam bercampur dengan suporter beratribut merah-putih.
Tidak ada pengamanan yang berlebihan, bahkan saya sempat mengobrol santai dengan seorang suporter Malaysia.
Kita semua menggunakan kereta yang sama menuju Bukit Jalil. Keriuhan dan antusiasme dari kedua kubu terlihat begitu jelas. Kegaduhan saling adu yel, pekikan suara terompet, dan dentuman drum benar-benar membuat suasana menjadi begitu hidup.
Namun bukannya rasa mencekam, semuanya justru terlihat begitu indah. Tidak ada bentrokan yang terjadi, kedua kubu yang berbeda ini dapat saling berdampingan bahkan bisa bertegur sapa secara akrab dan berfoto bersama. Sangat damai.
Tidak ada intimidasi yang saya rasakan sama sekali selama berada di Malaysia. Beberapa insiden kecil seperti pelemparan botol di stadion hanya dilakukan oleh segelintir orang saya, yang menurut saya tidak mampu merusak susana harmonis yang sudah terbangun.
Saya jelas sedih melihat tim kebanggaan kita kalah. Namun namun ada hal lain yang membuat saya jauh lebih sedih dan bahkan malu.
Saya dan suporter Indonesia lainnya dapat menonton dan mendukung timnas kita berlaga dengan aman dan tenang, sementara kondisi yang berbeda terjadi di Jakarta.
Saya masih ingat ketika beberapa orang Malaysia terpaksa harus meninggalkan stadion Gelora Bung Karno karena pihak keamanan tidak bisa menjamin keselamatan mereka yang mendapat lemparan botol dan umpatan dari para suporter Indonesia di tribun atas.
Di lain sisi suporter Malaysia sama sekali tidak melakukan intimidasi apapun selama saya dan teman-teman berada di Malaysia.
Saya bebas berjalan mengenakan atribut timnas Indonesia selama berada di Kuala Lumpur,. Bahkan bahkan beberapa warga Malaysia menegur saya dan berkata “good luck for tonight.” Suatu sikap yang harus dipelajari oleh suporter Indonesia yaitu bagaimana menjadi tuan rumah yang baik.
Ketika lagu Indonesia Raya berkumandang, tidak ada cemoohan yang terdengar. Pemandangan yang berbeda diterima oleh timnas Malaysia ketika lagu kebangsaan mereka dinyanyikan.
Ketika tim mereka meraih kemenangan, tidak ada ejekan berlebihan apalagi intimidasi yang kami terima. Mereka tetap mampu menunjukkan respek kepada kami selaku suporter lawan.
Tulisan ini bukan untuk menjelekkan negara sendiri ataupun memuji Malaysia setinggi langit.
Saya hanya ingin berbagi pengalaman yang saya rasakan ketika menonton pertandingan sepak bola antara timnas Indonesia dan Malaysia di Bukit Jalil.
Ada satu nilai yang selama ini dilupakan oleh pendukung sepak bola di Indonesia, yaitu menghargai sesama.
Perjalanan kurang dari 24 jam ke negeri Jiran ini banyak mengajarkan saya bagaimana mereka bisa menghargai sesama. Kemudian saya berharap bahwa hal tersebut bisa menginspirasi kita semua untuk lebih menghargai sesama.
Unity in diversity. Bhinneka Tunggal Ika.
Salam Berburu !
Aditya Mahendra (@sikribokatro) adalah mahasiswa tingkat akhir di Magister Pendidikan Psikolog Industri dan Organisasi UI dan juga suporter setia Tim Nasional Indonesia.

Poinnya adalah:
Kita juga harus tunjukkan kepada dunia bahwa kita juga bisa menjadi tuan rumah yang baik, dan...
Tak perlu kecewa jika TimNas kita belum berhasil menjadi Juara AFF tahun ini , malah justru kita harus terus semangati mereka agar mereka tau bahwa ada 240 juta rakyat Indonesia yang selalu mendukung mereka disaat Kalah ataupun Menang.
Suporter sejati akan selalu mendukung tim kesayangannya walau apapun yang terjadi.

Semoga bisa jadi masukan buat kita semua. 




Jadilah bangsa yang besar tanpa harus menjelek-jelekkan bangsa lain.

  
Reformasi total PSSI demi kemajuan sepakbola Indonesia!!!

NASI tidak baik buat KESEHATAN

| Cluster : | Posted On 16 Desember 2010

Hasil research yang baru saja dilakukan membuktikan bahwa makan nasi
ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :



1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi
selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi
lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada
di bawah rata-rata kelas.

3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti
TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun
Parkinson.

4. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini
menjadi bukti bahwa nasi punya dampak BERBAHAYA yang sudah dibuktikan
oleh ilmu kedokteran.

5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu
curiga dari mana FLU BURUNG berasal.

6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan
dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu
penyebab KETERBELAKANGAN pada negara ini.

7. Di warung-warung, biasanya para buruh makan nasi dalam jumlah lebih
banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan bahwa makan nasi
MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal
tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian.
Misalnya makan nasi sambil jalan di tengah jalan tol.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi.
Berarti nasi kurang baik bagi KESEHATAN.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk.
Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi +
kucing goreng), dsb. Hal ini bisa menyebabkan OBESITAS.

15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas
yang cukup untuk MEMBUNUH orang.

16. Mudah kehilangan konsentrasi, sehingga tidak tahu point No.8,13
dan 14 tidak ada.

Tarohan ! Anda pasti akan melihat ke atas lagi untuk membuktikan No.
8, no. 13 dan No. 14 Tidak ada.

Itulah keburukan makan NASI





repost dari kaskus

Cuma Online Tapi Dibayar $ 45 Dollar/Bulan

| Cluster : | Posted On 26 November 2010

Buat yang maniak online kayaknya boleh coba ini.
Ada sebuah program yang akan memberikan penghasilan dollar kepada anda cukup dengan koneksi internet di komputer anda. Nama situs yang mengadakan program ini adalah Gomezpeerzone.


Mungkin pada bingung kenapa cuman online bisa dapet duid?
Hmm, jadi gini..
peer to peer itu koneksi yang dibutuhkan untuk bertukar file, biasanya dipakai di torrent dll.
Supaya download jadi kenceng banget, mereka butuh bandwidth. Jadi selama loe online, program itu akan bagiin bandwidth loe ke situ.
Jadi kurang lebihnya loe dibayar untuk disewa bandwidth-nya per bulan.

Ada pengaruhnya ga??
Ga akan kenapa2 buat yg pake unlimited, tapi kalau yang pake selain unlimited bakal makan bandwith (terutama untuk pengguna ind*sat), makan bandwidth alias boros pulsa / nyedot kuota.
Saran gue buat yg ga unlimited, pake settings minimum aja boss..

Trus,gimana cara kerjanya?
Cara kerjanya adalah setelah mendaftar di www.gomezpeerzone.com ,  loe harus download aplikasi gomezpeerzone tersebut ke komputer, setelah itu biarkan aplikasi tersebut jalan selama komputer terkoneksi ke internet tanpa perlu melakukan apa apa lagi.

Apakah program ini scam..??!! 
Program ini bukan scam karena udah banyak bukti pembayaran.

Sekarang....gimana cara mengikuti program ini? Cuma online doank bisa dapet dollar?

Oke, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Klik disini untuk daftar.
2. Isi form register yang telah disediakan
3. Login dengan username loe, trus masuk ke menu “download peer install” (liat gambar, klik untuk memperbesar)


4. Install di komputer
Setelah proses install selesai, jalankan program tersebut di komputer loe, kemudian klik “option” klik “preference” untuk setting.
Lebih jelasnya liat gambar di bawah ini (klik untuk memperbesar)


Setelah tahapan diatas selesai, maka aplikasi gomezpeerzone anda akan Inactive beberapa saat setelah terkoneksi, kemudian berubah statusnya menjadi Pending. Nah, antara status Pending ke status Active biasanya memakan waktu 4 sampai 7 hari (Meskipun status pending, dollar anda akan bertambah, dan dibayarkan ketika sudah aktif. Saran gue, aplikasi gomezpeerzone selalu running ketika loe online meskipun status masih pending).
Untuk mempercepat masa aktif ada trik sederhana yaitu klik preference kemudian ubah settingan network connection ke 56k dan performance manager ke minimal.
Untuk memaksimalkan earning(pendapatan), anda bisa instal aplikasi tersebut lebih dari 1 komputer.

Cara Menerima Pembayaran :
Pembayarannya akan dilakukan melalui rekening Paypal dan Alertpay, minimal penarikan dalam 1 bulan $ 5 dan maksimal $ 45. Selain itu juga ada refferal bonus $ 1 setiap ada yang mendaftar melalui link anda.
Dibawah ini adalah contoh bukti pembayarannya.(klik untuk memperbesar)



Memang hasil ga terlalu banyak yaitu maksimal $ 45 per bulan, tapi lumayan karena cukup dengan online aja tanpa harus melakukan apa apa lagi loe bisa dapet pasif income.
Sekali lagi pastikan setiap kali komputer anda terkoneksi aplikasi gomezpeerzone dalam keadaan running.

Selamat mencoba! Mudah mudahan bermanfaat.